Diary Depresi (lebay)

Posted: May 7, 2011 in MY HEART

CINTA Sebatas HD 500 GB
Entahlah…………rasaku pedih, ah sebenarnya nggak juga….
kecewa?????sedikit sih iya………

Sebenarnya ada rasa yang sampai saat ini masih mendekam dalam lumpur hatiku….hemmh
Aku sudah berfikir, 1000 kali bahkan. Bukan tidak bercermin pada diri, tapi kata orang cinta tak memandang kalau cinta ya cinta saja….itu kalau kamu gak punya malu.

Cinta itu rumit,
cinta juga nyakitin…..
andai bisa, pengin rasanya ganti kata CINTA yang udah ada dengan kata PENGIN NOLAK (coz yang nemuin kata cinta tu gak mikirin nasib orang lain, terutama orang yang ditolak cintanya…😛 )
Hahaha……..Kadang kita gak sadar kalo kita sendiri suka menertawakan dan menghina diri sendiri

Dan, satu hal yang paling penting…..kita gak boleh nyalahin CINTA, secara CINTA kan masih kecil…..salahin aja UYA, kan CINTA anaknya UYA KUYA…… (koq malah sedih…ketawa donk.. gxgxgx)…Yang ini sih kata teman saya…ada-ada aja denganmu…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s